Powered By Blogger

Jumat, 15 Juli 2011

Panduan Olahraga Sehari-Hari


Berjalan selama 10 menit per hari
Tidak harus menghabiskan waktu satu jam bermandikan keringat di gym. Atau menggunakan alat olahraga atau alat fitness yang mahal. Cukup dengan berjalan 10 menit sehari juga merupakan olahraga yang menyehatkan tubuh Anda. Penelitian membuktikan olahraga sekecil apapun akan berguna bagi kesehatan tubuh Anda. Tidak usah menggunakan treadmill electric maupun alat olahraga lain.

Parkir Mobil Anda dan Berjalanlah
Saat Anda hendak ke toko atau suatu tempat, coba parkirkan mobil Anda sejauh mungkin dan berjalanlah menuju toko. Saat Anda ke mal, jangan kesal karena mendapat tempat parkir yang jauh karena Anda justru bisa berjalan (artinya berolahraga) menuju mall. Tidak perlu repot-repot ke distributor alat fitnes untuk membeli alat fitness bukan.

Olahraga Perut Pagi Hari
Tak harus ke distributor treadmill electric untuk memilih alat seperti treadmill electric.  Sebelum Anda bangun di pagi hari dan memulai aktivitas, coba lakukan sit up sebanyak 10 kali di tempat tidur Anda. Pasang weker Anda 15 menit lebih awal dan tambahkan satu kali sit up saat bangun keesokan harinya. Percaya atau tidak, suatu hari Anda akan bangun dan melakukan sit up sebanyak 100 kali.
www.aqua.com

Temukan informasi lainnya mengenai Alat Fitness, Alat Olahraga, Treadmill Electric, Distributor Alat Fitnes, Distributor Alat Olahraga, Distributor Treadmill Electric hanya di Alat Fitness & Olahraga: Treadmill Electric - Distributor Alat Fitnes Jakarta pada 88db.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar